Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android


Cara Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan AndroidCara Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android, kali ini Komputer Kuno akan menyguhkan sedikit informasi untuk anda para pengguna Android yang ingin Mengecilkan Ukuran Video Di Android, dan tentunya hal ini harus menggunakan aplikasi dan aplikasi tersebut adalah Video Converter dan aplikasi ini dapat anda download secara gratis di Google playstore atau anda bisa mendownloanya di link berikut ini Video Converter,

Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang dapat membantu meringankan masalah anda dan salah satu fungsi dari aplikasi ini adalah dapat Mengubah Video Menjadi Mp3 dan Memperkecil Ukkuran Video Agar Kecil, nah bagaimanakan cara melakukanya tanpa mengurangi kualitas dari video tersebut, tentu saja hal ini tergantung dari kualitas video yang anda punya yang akan dikecilkan ukuranya, nah berikut Cara Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android dibawah ini :

Cara Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android

1. Pertama anda download dan install terlebih dahulu aplikasi Video Converter untuk mengubah video menjadi ukuran yang lebih kecil.
2. Buka aplikasi tersebut seperti aplikasi pada umumnya lalu masukan video yang sebelumnya anda pilih untuk diperkecil ukuranya, cara memasukanya cari saja seperti d di dalam file browser dan beri tanda centang untuk yang akan di kecilkan ukuranya.
3. Kemudian pada tab Convert dan pilihlah profile yang sesaui dengan video anda tadi lalu pada tab Option anda bisa memilih ukuran untuk compres video.
4. Dan pada profile, atur ukuran dari yang video asli.
5. Nah, kemudian jika sudah semuanya klik Start untuk memulai dan tunggu hingga beberapa waktu hingga selesai prosesnya.
6. dan selesai.

NB :
Apabila anda ingin mengompres lebih banyak lagi video dalam waktu bersama'an, saya sarankan anda menggunakan aplikasi Pro agar pada sa'at menggunakan aplikasinya agar lebih cepat dan maksimal, dan itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Cara Mengecilkan Ukuran Video Di Android semoga bermanfa'at dan Baca juga artikel berguna lainya dibawah berikut :

1. Cara Mudah Mengetahui Laptop 32 bit atau 64 bit
2. Download Aplikasi OfficeSuite Pro 6
3. 14 Fakta Menabjubkan Tentang Samsung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Video Menggunakan Android"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !