Cara Menambah RAM Android Tanpa Melakukan Root

Cara Menambah RAM Android Tanpa Melakukan Root, hmm, sebenarnya di playstore banyak tersedia aplikasi untuk menambah RAM pada HP andoid anda dan kali ini saya disini akan memberi info sedikit tentang bagaimana Cara Menambah Kapasitas RAM Andorid Tanpa Root, dan cara ini menggunakan aplikasi yang bernama Andoid Booster Free dan fungsi dari aplikasi ini adalah anda bisa menutup aplikasi yang tidak diperlukan dan akan berefek pada RAM anda yaitu menambahnya RAM pada HP andoid anda dan jika adna ingin mendapatkan aplikasi tersebut anda bisa mendownload nya dengan cara klik disini, dan langsung saja saya akan jelaskan beberapa fungsi dari aplikasi ini.

Cara Menambah RAM Android Tanpa Melakkan Root

Beberapa Keunggulan Dari RAM Manager Free :
1. Memory graph dengan adanya fitur ini anda dapat mengetahui informasi darimemory internal dan memory ekseternal HP android anda.
2. Clean memory fitur ini fungsinya untuk membersihkan memi pada HP android anda.
3. Hard gaming ini adalah salah satu fitur yang sngant cocok untuk anda yang HP androidnya banyak terpadangi oleh game game yang berat, dan fungsi dari fitur ini adalah untuk menyetabilkan RAM HP android anda sehingga pada sa'at anda bermain game yang membutuhkan RAM yang tingi maka secara otomatis fitur ini akan langsung bekerja
4. Balance ini adalah fitur untuk mendapatkan fungsi RAM yang terbaik untuk HP android anda, dan fitur ini bisa anda gunakan sebagai ebutuhan HP anda seghari hari.

Baca ini juga sob :

Sekian dulu informasi yang sapat saya sampaikan tentang Cara Menambah RAM Android Tanpa Melakukan Root, semoga bisa bermafa'at untuk anda yang sedang mengalami kelemotan atau kekurangan RAM pada HP android anda sekian dan terimakasih^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menambah RAM Android Tanpa Melakukan Root"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !