Cara Mengubah Video Menjadi Mp3

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3, oke sob kali ini saya akan membahas sedikit tentang bagaimana Cara Menjadikan Video Menjadi Format MP3, oke cara ini sangat mudah dilakukan yang pastinya cara ini dilakukan dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Total Video Converter, aplikasi ini dapat mengubah format file video yang berukuran besar menjadi di kecilkan dan bisa juga untuk Mengubah Video Menjadi Mp3 nah caranya sangat mudah dan gampang kok anda tinggal ikuti saja instruksi dari saya dibawah ini tentang Bagaimana Cara Mengubah Video Menjadi Mp3.

http://komputerkuno.blogspot.com/2014/10/cara-mengubah-video-menjadi-mp3.html

Cara Merubah Video Menjadi Format Mp3  :
1. Bagi anda yang belum mempunyai aplikasi Total Video Converter, anda dapat mendownload nya terlebih dahulu dengan cara klik disini
2. setelah anda download dan anda install, maka langkah selanjutnya adalah Merubah Format Video Menjadi Sound/Mp3.
3. pertama buka aplikasinya lalu secara otomatis akan keluar tampilan seperti dibawah ini lalu anda klik "import media files"

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3

4. kemudian anda diharuskan memilih video yang akan Dirubah Menjadi Mp3, lalu jika sudah menemukanya klik "open"
5. nah pada tahap ini anda bisa memilih sesuai kebutuhan anda jika ingin mengganti ke format Mp3, maka klik logo "Mp3".

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3


6. kemudian akan tampil gambar seperti dibawah ini, lalu beri centang pada file yang mana saja yang akan di rubah kemudian jika sudah anda tinggal menge klik "Convert now"

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3

7. maka proses akan berjalan dalam beberapa detik, jika proses selesai maka akan tampil folder dimana file yang sudah berubah ini berada yaitu di C -> Program files -> Total Video Converter ->  Converted.

Nah gimana sob, penjelasan saya tentang Cara Mengubah Format Video Menjadi Format Mp3, mudah dan sangat bisa dimengerti kan? hehe :), oke deh sekian dulu postingan saya kali ini mengenai Mengubah Video mpg Menjadi Mp3, semoga bermanfa'at dan semoga berhasil^_^-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengubah Video Menjadi Mp3"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !