Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows

Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows, oke sob kali ini saya akan berbagi ilmu sedikit mengenai Komputer Windows, yaitu tentang Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows, kadang kadang pada sa'at kita menyalakan komputer tersa agak tidak nyaman dengan adanya Grub dari Linux yang mana setiap kita akan menyalakan laptop atau PC, kita harus memilih terlebih dahulu sebelum menggunakanya, nah pertanya'anya b isakah kita menghapus Grub dari Linux ini jawabanya pasti ada dan ada banyak cara untuk itu tetapi saya akan menggunakan cara yang paling singkat untuk menghilangkan Grub Linux ini, untuk menghapus Grub dari Linux ini dia caranya ikuti saja langkah-langkah dibawah ini :

1. pertama anda harus download aplikasi untuk menghapus Grub Loader Linux caranya klik disini.

2. kemudian setelah itu extract file tersebut pada hardisk C:.

3. lalu bukalah CMD lalu ketikan cd\ untuk memastikan Entegerar kita berada pada hardisk C:.

4. kemudian masukan perintah untuk menghilangkan Grub Linux, ketikan tulisan ini >>> mbrfix \drive 0 fixmbr \yes <<< dan tekan enter, dan pastikan sekali lagi bahwa aplikasi yang anda download tadi sudah anda extract di Hardisk C:.

5. neh sekarang Grub Loader sudah terhapuskan untuk mengetesnya restart laptop atau PC anda, kemudian tinggal kita hapuspartisi linux lewat OS windows, caranya klik start klik kanan my computer dan pih manage.

6. setlah itu akan terbuka jendela Computer Management lalu pilih Disk Management pada sebelah kiri jendela tersebut.

7. kemudian klik kanan partisi Linux dan pilih Delete Volume.


8. jika semua langkah langkah tadi sudah anda praktekan dan jika berhasih restrat laptop atau PC anda, nah pada sa'at booting akan langsung menuju OS windows.


nah sob itu tadi adalah sedikit tips dari saya yang berjudul Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows, sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfa'at dan semoga berhasil Good Luck...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !