Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada Windows7

Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada Windows7, oke sob kali ini saya akan share sedikit trik tentang Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada windows7, langsung saja anda simak Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada windows7 dibawah ini :



Cara Mengatasi Kompter Yang Mangalami Restart Secara Tiba-tiba Pada BSOD :
Secara otomatis bila komputer mengalami bluescreen maka akan secara tiba-tiba komputer akan melaukan restart dengan sendirinya. Apabila komputer mati tanpa ada alasan yang jelas kemungkinan itu bisa juga disebut bluescreen, hal ini tentunya sangat mengganggu kita apabila kita sedang enak-enaknya bermain/bekerja didepan komputer tetapi anda jangan khawatir karena ada saya disini :D hehe, karena disini saya akan berbagi trik sedikit tentang bagai mana Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada windows7 caranya sangat mudah ikuti saja intstruksi dibawah ini :

Start -> Control Panel -> System anda Security -> System -> lalu klik Change settings pada bagian computer name, dan domain dan workgroup settings, lalu jika sudah pilih tab Advaned -> Settings pada Startup anda Recovery. lalu hilangkan tanda centang pada Automatically restart, lalu klik OK.

Cara Mengatasi Bluescreen Pada Windows
Pada windows 7 anda dapat mengetahui informasi Bluescreen pada Action Center dengan cara mengklik Check for Solutions pada menu maintenance. cara Ini akan membuat Windows anda akan memeriksa apa penyebab Blue Screen dan error-error lainnya yang terjadi pada komputer anda. Dengan cara ini anda dapat mengatasi komputer yang mengalami Blue Screen.

Cara diatas adalah salah satu cara untuk mengatasi blue screen pada komputer anda, dan dibawah ini adalah cara lain yang bisa anda terapkan bila cara diatas kurang manjur pada laptop anda.

Baca ini juga sob :
1. Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik
2. Cara Mengatasi dan Menangani Langkah-langkah Jika Laptop Terkena Air
3. Cara Download Gratis Sepuasnya Tanpa Menghabiskan Quota

Menginstall Ulang Windows Pada Komputer Anda -> cara ini sangat efektif untuk diterapkan dan insyaalah akan berhasil dengan cara ini sistem pada komputeranda akan dibangun lagi dari awal dan tidak akan mengalami kerusakan sedikitpun, tetapi apabila anda sudah melakukan cara ini dan komputer anda tetap mengalami bluescreen coba anda cek satu persatu hardware anda mungkin itu penyebab selalu terkjadinya bluescreen pada laptop anda dan separah-parahnya anda tidak bisa melakukan perbaikan sendiri solusi terakhir adalah dengan membawanya ke tukang komputer terdekat dengan wilayah anda tetapi anda harus menyiapkan uang terlebih dulu untuk melakukan cara ini :D :), ya mungkin segini dulu dari saya semoga artikel Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada windows7 saya ini bisa membantu anda sekian dan terinmakasih^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada Windows7"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !