Cara Mudah Membuat Folder Jadi Unik Berwarna Warni

Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik, Hay sob!!! taukah anda kalau folder pada laptop/komputer kita bisa diberi warna lho?, tetapi bagaimanakah caranya? perlu software atau tidak? untuk itu anda baca saja penjelasan saya berikut ini.


Membuat folder berwarna pada laptop/komputer bisa anda lakukan dan berfungsi untuk membedakan mana folder yang bagi anda penting dan biasa biasa saja, nah agar lebih mudah lagi memahaminya folder yang menurut anda penting bahkan sangat sangat penting anda bisa memberi warna pada folder tersebut, dengan menggunakan fasilitas dari sebuah aplikasi software anda bisa melakukan hal tersebut, nah seperti apakah Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik ini? untuk itu simak dengan baik baik artikel berikut ini.

Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik :
1. Pertama anda harus mendownload aplikasi untuk membuat folder berwarna caranya dengan klik disini
2. Jika sudah anda download langkah selanjutnya adalah menginstall apliakasi tersebut, cara menginstall nya cukup mudah seperti aplikas pada umumnya, lebih jelasnya klik 2 kali pada file yang anda download tadi lalu ikuti perintah yang anda hingga klik install dan menunggu proses hingga selesai.
3. Jika sudah terinstall sengan baik dan benar setelah itu menjalakanya caranya
    a. Pertama tentunya adalah membuka apliasi tersesbut, caranya klik start lalu klik "Rainbow Folders", lalu senjutnya pilihlah satu folder yang ingin anda warnai, nah untuk mengatur warna sesuai selera anda  anda bisa menggeser kursor pada kotak kolom "color" dan untuk memilih style icon folder, kita bisa memilihnya pada kolom style dan disitu juga terdapat jenis icon folder seperti pada windows vista, jika sudah siap dan sudah mengatur semua sesuai kebutuhan anda langkah selanjutnya dalah mengaplikasikan-nya caranya dengan klik "Colorize"

    b. Kedua, jika anda ingin mengembalikan folder yang sudah berwarna oleh aplikasi rainbow folder ini seperti semula, caranya anda buka aplikasi rainbow folder lagi lalu pilih folder yang sebelumnya telah anda beri warna tadinya, lalu selanjutnya klik "Decolorize", maka folder yang tadinya berwarna sekarang sudah kembali seperti semula.

Baca ini juga sob :
1. Cara Mengatasi dan Menangani Langkah-langkah Jika Laptop Terkena Air
2. Cara Download Gratis Sepuasnya Tanpa Menghabiskan Quota
3. Tips Cara Mudah Mempercepat Kinerja Komputer Windows 7+GAMBAR-nya

Ginama sob? Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik, cara tersebut sangat efektif untuk anda yang selalu mempunyai file yang penting untuk disimpan dan agar mudah juga mengingatnya, semoga artikel saya Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik ini bisa bermanfa'at untuk anda semuanya sekian dan terimakasih, JANGAN lupa LIKE-nya ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Membuat Folder Jadi Unik Berwarna Warni"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !