Cara Mudah Uninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer

Cara Mudah Menguninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer, taukah anda browser default atau bawa'an dari windows? yak tidak salah lagi yaitu adalah Internet Explorer browser ini bisa disebut buit in dari sistem windows yang berarti pada setiap windows pasti selalu ada aplikasi browser ini, tetapi pernahkah anda berfikir untuk menguninstallnya agar tidak ada pada komputer anda? untuk anda yang ingin menguninstall internet explorer dari komputer anda berikut ini adalah artikel saya yang akan memberi tahu anda tentang Cara Mudah Menguninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer.
Cara Mudah Uninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer

Uninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer :

1. Tutup semua windows Internet Explorer pada komputer anda, kemudian buka aplikasi CMD anda dengan Run as Administrator, lalu copy pastekan kode dibawah ini yang sesuai dengan spek Internet Explorer anda.

Uninstall Internet Explorer 9

FORFILES /P %WINDIR%\servicing\Packages /M Microsoft-Windows-InternetExplorer-*9.*.mum /c “cmd /c echo Uninstalling package @fname && start /w pkgmgr /up:@fname /quiet /norestart”


Uninstall Internet Explorer 10

FORFILES /P %WINDIR%\servicing\Packages /M Microsoft-Windows-InternetExplorer-*10.*.mum /c “cmd /c echo Uninstalling package @fname && start /w pkgmgr /up:@fname /quiet /norestart”


Uninstall Internet Explorer 11

FORFILES /P %WINDIR%\servicing\Packages /M Microsoft-Windows-InternetExplorer-*11.*.mum /c “cmd /c echo Uninstalling package @fname && start /w pkgmgr /up:@fname /quiet /norestart”

Nah setelah anda paste pada CMD yang sudah anda siapkan sebelumnya, lalu tekan enter setelah proses tersebut usai langkah selanjutnya adalah merestart komputer anda, setelah itu lihat sendiri hasilnya.

Baca ini juga sob :
1. Cara Mudah Mengatasi Bluescreen Pada windows7
2. Cara Mudah Membuat Folder Jadi Berwarna|Info Unik
3. Cara Mengatasi dan Menangani Langkah-langkah Jika Laptop Terkena Air

saya kira cukup segini dulu postingan saya kali ini semoga bermanfa'at dan jangan lupa beri like pada Cara Mudah Menguninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer :D, anda see you^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Uninstall Internet Explorer Dari Laptop / Komputer"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !