Cara Mengatasi Pesan Error 619 pada Modem Huawei


Cara Mengatasi Pesan Error pada Modem Huawei - Hai sob, kali ini saya mau share  mengenai cara mengatasi pesan error 619 pada modem huawei. Kejadian ini terjadi tatkala saya ingin berinternetan menggunakan kartu telkomsel yang kemudian  saya otak atik hingga akhirnya terjadilah error tersebut,  setelah searching" di google akhirnya saya menemukan cara yang efektif dan berhasil untuk mengatasi error pada modem tersebut. Nah buat sobat yang juga mengalami masalah seperti saya berikut saya bagikan tipsnya :

1. Masukan simcard di handphone

2. Registrasi dulu --> tulis pesan baru ketikan flash kirim ke 3636

3. Tunggu hingga sms konfirmasi diterima

4. Setelah itu setting pada profil management di aplikasi mobile partner
APN : flash/internet/telkomsel
Uername : -
Pass : -
5. Nah setelah melakukan cara diatas modem anda akan kembali seperti semula. jika belum berhasil
silahkan ulangi berkali-kali dan insy@ berhasil

Silahkan dicoba sobat dan semoga berhasil ^_^

Postingan terkait: