Beginilah Caranya Menghapus Aplikasi Bawa'an Android Dengan Mudah


Beginilah Caranya Menghapus Aplikasi Bawa'an Android Dengan Mudah, menghapus aplikasi dari android memanglah sangat gampang dan mudah. Tetapi, bagaimanakah caranya menghapus aplikasi bawaan dari smartpone android tersebut? Tidak semua pengguna android ingin memakai dan menggunakan aplikasi yang telah di buat dengan pihak perusahaan android memang keinginan setiap orang berbeda beda jadi Tidak perlu basabasi lagi. Bagi anda yang ingin menghapus aplikasi bawaan dari android baca juga artikel tentang android untuk menambah wawasan anda ,Cara Mudah Menjadikan Smartpone Android Menjadi Remote TV anda bisa ikuti langkah – langkah di bawah ini :

1. Cara yang pertama adalah untuk menghapus aplikasi bawa'ana android yang keada'anya belum diroot caranya dibawah ini :

yang harus anda lakukan pertama adalah menonaktifkan aplikasi yang ingin anda hapus, Yang belum versi OS KitKat anda bisa membuka --> app drawer --> tap menu lalu pilih "HIDE APPLICATION", lalu pilih aplikasi yang anda cembunyikan, kemudian selanjutnya pilih "done", dan untuk yang versi kitkat ini lebih mudah caranya, buka pengaturan --> Device --> Apss lalu pilihlah aplikasi yang ingin anda hapus / uninstall, kemudian pilih "Force Stop" lalu pilih "Disable", sebenarnya cara ini bukann untuk menghapus aplikasi bawa'an Android tetapi menonaktifkannya, fungsinya hampir sama seperti uninstall, sama sama tidak memakan RAM smartpone Android.

2. Cara yang kedua adalah untuk Android anda yang keadanya sudah di-Root caranya dibawah ini :

jika Smartpone Anda sudah dalam keada'an di- Root maka segalanya akan jadi mudah, insya@ dan caranya adalah anda dapat mendownload aplikasi penghapus aplikasi bawa'an Android yang sudah di- Root, misalnya saja Nobloat Free anda dapat mengeklik link tersebut dan mendownloadnya, selain itu SMartpone yang sudah di- Root juga dapat  digunakan untuk memback up data aplikasi bawa'an Android anda.

sekian artikel komputer kuno kali ini semoga artikel Cara Menghapus Aplikasi Bawa'an Android Dengan Mudah bisa bermanfa'at dan berguna, baca juga artikel lainya mengenai android seperti

Aplikasi Terbaru & Terup-date Untuk Android, cukup sekian dari saya terimakasih wa'alaikum salam wr.wb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Beginilah Caranya Menghapus Aplikasi Bawa'an Android Dengan Mudah"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !