Cara Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian pada Microsoft Word


Cara Membagi 1 Lembarkerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word - Hai sobat semua ? apa kabarnya nih ? kali ini saya akan sedikit share mengenai cara membuat lembar kerja Microsoft Word dibagi menjadi 2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data yang berisi tentang list nama2 orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 karena akan terlihat lebih rapih daripada kita membuatnya menurun namun masih mempunyai ruang yang masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi lembar kerja Microsoft Word menjadi 2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita lihat artikel dibawah ini.


Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums > Two




Note :    teman2 juga dapat memilih pilihan lainnya seperti
-           Three, untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 Halaman
-          Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan
-          Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari bagian kiri
-          Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan


Kurang lebih hasilnya  akan seperti dibawah ini



  
Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word, baca juga artikel menarik lainnya Memperindah Lembar Kerja Microsoft Word dengan Cover Page , mungkin artikel saya ini masih memiliki banyak kekeurangan. Semoga dapat bermanfaat bagi teman2 semua.


Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Cara Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian pada Microsoft Word "

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !