Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik

Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik, biasanya pada layar dekstop biasanya kita akan menaruh foto foto yang kita anggap bagus, menyenagkan, mengharukan, menyedihkan, romantis?, hmm itu semua tergantung kesuka'an kita, nah dengan adanya gambar pada dekstop laptop kita, laptop kita akan terlihat menarik dan lebih waaw pastinya hehe, dan juga dilengkapi fitur yang dimana kita bisa menggantinya kapanpun kita mau dan sesuka hati kita pastinya, tetapi terkadang ada saja teman kita atau seseorang yang ingin mengganti gambar yang kita sukai yang kita taruh di dekstop maka kita akan merasa jengkel bila gambar yang kita sukai tersebut diutak atik oleh orang lain bahkan diganti walpapernya hingga menghapus foto tadi!!!, hmm untuk masalah ini apa yang harus kita lakukan apakah ada solusinys?? tentu saja ada karena pada kesempatan ini saya akan berbagi trik sedikit tentang Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik, hmm sebenarnya ada banyak cara untuk mengunci walpaper tapi saya rasa cara yang satu ini pasti berhasil jadi tidak perlu menggunakan beberapa cara hanya 1 saja dan bagaimanakah caranya itu? ada dibawah ini :

1. pertama klik Start lalu pilih Run, atau bisa juga shortcutnya tekan dan tahan tombol windows+R lalu masukan tulisan ini gpedit.msc dan enter.

Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik

2. setelah itu akan muncul kotak dialog "Group Policy", kemudian cari Local Computer Policy --> User Configuration --> Administrative Template --> Control Panel --> Display kemudian dobel klik --> Prevent changing wallpaper <--
3. jika muncul gambar seperti dibawah ini, lalu klik Enabled dan klik ok.
4. jika langkah langkah tadi sudah rampung, langkah selanjutnya buka display propeties dan untuk mengganti walpaper tidak aktif.

sangat simpel dan cepat bukan. nah bila anda sudah berhasil maka setidaknya beri like pada artikel ini bila anda merasa terbantu:), sekian dulu postingan saya kali ini tentang Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik semoga bermanfa'at di dunia dan akhirat^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengunci Walpaper Agar Tidak Bisa Diutak-atik"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !