Cara Mengatasi "This Connectin is Untrusted" Pada Mozila Firefox

 Cara Mudah Mengatasi "This Connectin is Untrusted" Pada Mozila Firefox

Cara Singkat Mengatasi "This Connectin is Untrusted", hay sob kali ini saya akan share cara menangani masalah yang sering terjadi pada aplikasi browser mozila firefox, kebanyakan masalah yang sering muncul adalah error "This Connection is Untrusted" pada sa'a kita sedang asyik internetan, jika mengalami masalah ini, ini maksudnya  kita tidak diizinkan untuk membuka sebuah halaman/website. ini terjadi karena sertifikat yang kita sudah tidak bisa digunakan lagi atau sudah kadaluarsa, dan untuk mengatasi masalah ini caranya sangat mudah dan singkat untuk itu lihat caranya dibawah ini.

Cara Singkat Mengatasi "This Connectin is Untrusted" :

Cara Mudah Mengatasi "This Connectin is Untrusted"

1. pertama-tama jika anda menemui masalah seperti ini, maka silahkan klik >>> I Understand the Risk <<< kemudian setelah itu akan ada pilihan, pilihlah Add >>> Exeption <<<.

Cara Mudah Mengatasi "This Connectin is Untrusted"

2. kemudian klik >>> Get Certificate <<<, setelah itu akan ada proses yang harus anda tunggu beberapa sa'at hingga selesai.
3. lalu janganlupa untuk mencawang tulisaan >>> Permanently store this exeption <<< agar anda tidak perlu lagi menghawatirkan kejadian ini terjadi lagi, tanda cawang diatas berfungsi agar sertifikat update ini bisa terus tersimpan.
4. kemudian langkaha selanjutnya adalah klik >>> Confirm Security Exeption <<<.
5. selesai, dan browser Mozila Firefox insyallah kini sudah dapat lagi dikenakan untuk internetan lagi.

NB :
setelah anda melakukan cara cara persis seperti diatas dan bila sebelumnya anda mengunjungi sebuah halaman tidak bisa/dilarang, dan setelah anda melakukan cara diatas dan halaman/website yang ingin anda ingin kunjungi berhasil untuk dikunjungi itu berarti sertifikasi yang anda lakukan sudah berhasil, apabila setelah melakukan cara diatas dan belum juga berhasil maka ulangi lagi cara diatas hingga halaman/website yang ingin anda kunjungi bisa diakses.

Baca ini juga sob :

itulah artikel kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Singkat Mengatasi "This Connectin is Untrusted", semoga bagi anda yang sedang mengalami masalah seperti diatas kemudian membaca artikel ini semoga bisa berhasil dan selamat mencoba^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi "This Connectin is Untrusted" Pada Mozila Firefox"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !