Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Folowers

Cara Mudah Mendapatkan Folowers Yang Banyak, apabila kita melihat akun sosial media terutama tweeter milik para artis atau selebritis,dan mungkin sebagian dari anda ada yang iri jika melihat jumlah folowersnya yang sangat banyak, dan para artis atau selebritis ini biasanya juga folow back-nya pasti dengan sesama teman selebritisnya, dan apa penyebab jumlah folowers mereka lebih banyak dibanding dengan akun yang anda miliki sa'at ini? semua orang pasti tahu alasanya, yap karena mereka terkenal dan biasa sering muncul di tivi, saya rasa cuma itu kuncinya, tetapi untuk kita sebagi masyarakat yang biasa bisa aja pastinya sangat sulit untuk mendapatkan folowers sebanyak para artis dan selebritis, dan pertanya anya kali ini adalah apakah ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan folowers yang banyak? pastinya bisa dan ada caranya anda bisa simak dibawah ini.
Cara Mudah Mendapatkan Folowers Yang Banyak

Cara Mudah Mendapatkan Folowers Yang Banyak :
1. Mulai mendapatkan follower dengan cara biasanya, anda bisa mulai dengan memfollow akun teman-teman anda, lalu mereka akan follow back.
2. Mulai memfollow akun yang sudah terkenal dengan banyak follower, dan mengajaknya berinteraksi sesering mungkin. Dengan begini akun anda akan nampak di timeline followersnya jika dia membalas tweet anda.
3. Meminta akun yang sudah banyak follower untuk memfollow akun anda.
4. Trik atau cara untuk menambah followers yang saat ini banyak di jalankan yaitu, dengan cara membuat kuis dengan iming-iming hadiah bisa hadiah uang, ipad, handphone atau yang lainya, akan tetapi anda harus menepati janji jika ingin membuat kuis. setelah kuis selesai dan ketemu pemenangnya anda harus memberi hadiah sesuai janji yang telah anda berikan.
5. Sering-sering membalas tweet akun yang kita follow, itu bisa menambah followers twitter.
6. Membuat akun kontroversial. Misalnya dengan membuat akun yang isinya mengkritik kinerja pemerintahan dan sebagainya.
7. Membeli followers. Ada banyak jasa yang bisa kita gunakan untuk menambah follower. Kita bisa mendapatkannya dengan mudah di internet.

Baca artikel menarik berikut ini juga ya!
1. Cara Menjadikan Android Sebagai CCTV|Mudah Banged:)
2. Cara Merawat Android Agar Tetap Awet
3. Cara Mudah Untuk Membuat Recycle Bin di Android

Cara diatas insyaallah akan mendapat banyak folowers secara alami dan resiko kehilangan folowers juga sangat sedikit, karenacara diatas tidak menggunakan software atau cheat yang dapat menimbulkan efek samping terhadap akun tweeter yang anda miliki, dan sebenarnya masih ada banyak lagi Cara Untuk Mendapatkan Folowers Yang Banyak, dan cara tersebut dapat anda kembangkan sendiri dengan kreasivitas yang ada pada diri anda, sekian artikel saya kali ini semoga bisa membantu dan bermanfa'at.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Folowers"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !