Cara Menggunakan Aplikasi Instagram dengan Baik dan Benar

Cara Menggunakan Aplikasi Instagram Dengan Baik dan Benar, Anda perlu men-download aplikasi Instagram dari dari App Store pada iPhone, iPod, atau iPad atau dari Play store Google pada perangkat Android Anda. Jika Anda men-download aplikasi dari Apps store Anda harus melakukan sinkronisasi ke perangkat iOS Anda sebelum Anda dapat menggunakanya. Kamu dapat menemukan aplikasi langsung dari perangkat Anda dengan meluncurkan App Store dan mencari aplikasi Instagram. Peluncuran aplikasi Instagram dengan menekan ikon dari layar awal perangkat Anda.

Klik "Sign up" tombol di bagian bawah layar Anda dan masukkan email, username, password, nomor telepon Anda (opsional), dan meng-upload foto (opsional) untuk membuat akun Anda.

 
Setelah itu Anda dapat memilih untuk mengimpor kontak dan mencari teman dari daftar kontak Anda, akun Facebook, akun Twitter, atau hanya mencari nama dan nama pengguna. Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukannya setiap saat dari dalam akun Anda. Klik "Next" jika Anda selesai.

 

Setelah itu memilih untuk mengikuti disarankan pengguna Instagram dengan mengklik tombol "Ikuti" di samping nama mereka. Klik "Selesai" jika Anda selesai. Sekarang Anda akan menggunakan halaman akun Anda.


The "Feed" tab Anda dapat menggulir melalui posting oleh semua pengguna Anda mengikuti dengan menggesekkan up (terlihat seperti ikon rumah untuk sangat kiri). Klik tombol refresh di pojok kanan atas untuk reload tab. Anda dapat mengklik "seperti" tombol atau klik "komentar" untuk berbagi pendapat Anda tentang foto dengan pengguna lain Instagram.



The "Populer" tab Anda dapat melihat foto yang diunggah oleh pengguna lain yang mendapatkan perhatian dari masyarakat Instagram (ikon bintang).
 

"Share" tab Anda dapat mengklik jika Anda ingin membuat foto (klik ikon kamera di tengah). Untuk membuat foto Anda memerlukan perangkat dengan kamera seperti iPhone atau Android phone.You juga dapat mengklik ikon kecil di kanan bawah untuk mengaktifkan dan menonaktifkan lampu kilat perangkat Anda, jika didukung.


Pilihan kedua yang Anda miliki adalah untuk memilih foto dari album foto perangkat Anda. Klik ikon foto berlapis dari kiri bawah untuk memilih foto dari album foto Anda.


Anda dapat menggunakan filter untuk foto Anda. Klik pada kotak terjalin di bagian kiri bawah untuk memilih gambar untuk bekerja dengan, kemudian pilih filter dari pilihan yang muncul. Klik "Next" ketika Anda selesai. Pada iPhone, ini akan menjadi tanda centang hijau di bagian bawah layar, sementara pada Android, tekan panah ganda di pojok kanan atas untuk melanjutkan.


Jelaskan foto Anda di "Apa?" Input teks field.You juga dapat memilih "Di mana?" Tab untuk menambahkan lokasi di mana foto itu dibuat.


Memilih jaringan sosial di bawah dan klik "Berbagi" yang akan diposting foto Anda. Untuk menghubungkan akun sosial Anda dengan akun Instagram Anda hanya memasukkan username dan password.


Klik "Selesai" untuk menyelesaikan proses dan posting foto Anda. Foto Anda akan muncul dalam "Feed" dan juga pakan pengguna Instagram lainnya yang mengikuti Anda. Hal ini juga akan diposting ke salah satu jaringan sosial yang Anda pilih.

Gunakan "News" tab untuk mendapatkan pembaruan dari Instagram dan pengguna lainnya.


Mengklik "@ (Nama Akun Anda)" tab di paling kanan akan memberikan Anda akses ke semua pengaturan akun Anda. Anda mencari teman dan mengundang teman-teman setiap saat.


Anda juga dapat melihat semua foto Anda, mengedit profil pengguna Instagram Anda.

oke sekian info kali ini seoga dapat ber,anfa'at artikel Cara Menggunakan Aplikasi Instagram Dengan Baik dan Benar

Baca ini juga broi :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menggunakan Aplikasi Instagram dengan Baik dan Benar"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !