Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5J+, Layar 5 Inci dengan Kamera 8 MP



Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5J+,  Dengan Kamera 8 MP dengan Layar 5 Inci

Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J+
Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5J+, Dengan Kamera 8 MP dengan Layar 5 Inci - Jika Anda sedang mencapi ponsel pintar dengan harga yang murah namun memiliki layar yang lebar, maka produk smartphone terbaru bernama Advan Vandroid S5J+ ini adalah pilihan yang sangat tepat. Bayangkan saja, ponsel yang dibuat oleh vendor lokal rintisan ini dibandrol hanya dengan harga satu jutaan saja, namun memiliki layar selebar 5 inci.

Penampilan Luar
Advan Vandroid S5J+ memiliki bentuk yang cukup tipis. Bentuknya hampir menyerupai Samsung Galaxy Series, namun ada perbedaan pada bagian peletakkan komponen. Untuk desainnya sendiri, ponsel seperti ini sudah sangat elegan dan nyaman. Orang yang membawanya tidak perlu malu atau riskan, karena beratnya saja hanya 120 gram dengan dimensi yang tidak terlalu besar.

Advan Vandroid S5J+
Pada bagian depannya, Vandroid S6J+ memiliki layar selebar 5 inci dengan teknologi berupa IPS LCD kapasitif. Sedangkan resolusinya sendiri hanya sebesar 480 x 854 dengan panel model OGS. Resolusi sebesar itu jika disandingkan dengan layarnya yang lebar mungkin tidak akan singkron. Terlebih ketika menggunakan aplikasi-aplikasi dari Android yang notabene membutuhkan resolusi tinggi.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J+
Jaringan: 3G HSDPA/ 2G Edge
Kartu: dual SIM, dual Stand-by
Dimensi: TBC
Berat: 120 gram
Layar: 5.0 inci/ Layar sentuh IPS LCD kapasitif/ 16 juta warna
Resolusi: 480 x 854 pixels/ Panel OGS
Sistem operasi: Android OS 4.4 (KitKat)
Chipset: MediaTek MT6589
Prosesor: quad-core 1.3 GHz
Grafis: PowerVR SGX544
RAM: 1 GB
Kamera primer: 8 MP/ LED flash, autofocus, touch focus, HDR, voice camera, face detection, geo-tagging
Kamera sekunder: 2 MP
Memori: 8 GB, slot microSD hingga 128 GB
Wi-Fi, bluetooth, microUSB, FM radio, A-GPS, G Sensor
Baterai: Li-Ion 1700 mAh
Warna: silver, dark blue, gold

Performa Mesin
Di balik layarnya yang lebar, Advan Vandroid S5J+ dibekali dengan mesin tempur yang cukup tangguh namun standar, tidak lebih baik dari kompetitor-kompetitornya. Mesin penggerak tersebut berupa quad-core dengan kecepatan cloacking hingga 1.3 GHz dari MediaTek tipe MT6589. Selain itu, performa dari handset ini juga didukung oleh pengolah grafis berupa PowerVR SGX544 dan RAM sebesar 1 GB. Walau tidak mewah, spesifikasi mesin seperti ini sudah sangat cukup untuk menjalankan multitasking dengan lancar dan nyaman.

Fitur Fotografi
Selain mesin yang cukup tangguh, juga dibekali dengan fitur fotografi sebagai penunjang kebutuhan pengguna. Diantaranya adalah kamera sebesar 8 MP pada bagian belakang, lengkap dengan berbagai pendukung, seperti LED flash, autofocus dan voice camera. Sedangkan untuk bagian depannya, pengguna akan disuguhkan dengan kamera sebesar 2 MP. Walau kecil, dengan harganya yang murah meriah tentunya kamera sebesar itu sudah sangat normal dan cukup.

Fitur Klasik
Handset Advan Vandroid S5J+ juga dibubuhi berbagai macam fitur pendukung lainnya, mulai dari memori sebesar 8 GB, microSD hingga 128 GB, GPS, radio, Wi-Fi dan Baterai model Li-Ion sebesar 1700 mAh. Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki beberapa pilihan warna, mulai dari warna emas, biru tua hingga silver.

semoga anda bisa memnentukan pilihan yang tepat :), baca juga artikel dibawah ini :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Spesifikasi Advan Vandroid S5J+, Layar 5 Inci dengan Kamera 8 MP"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !