Sekilas Android Asal Usul Adanya Android

Androi adalah sistem operasi mobile / smartpone terbaru yang dimodifikasi oleh kernel Linux, yang pada awalnya sistem operasi ini dikembangkan oleh perusaha'an yang dibeli oleh google yaitu Android inc. Kelebihan dan kemampuan dari software berbasis kode komputer dapat didistribusikan secara terbuka dan luar sehingga progamer dapat membuat aplikasi baru didalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.  Contoh dari Produsen Smartpone yang memakai sistem oprasi Android : Samsung, Sony Ericsson, Oppo, Lenovo dll.

Android adalah sistem operasi mobile / smartpone terbaru yang dimodifikasi oleh kernel Linux, yang pada awalnya sistem operasi ini dikembangkan oleh perusaha'an yang dibeli oleh google yaitu Android inc.
Kelebihan dan kemampuan dari software berbasis kode komputer dapat didistribusikan secara terbuka dan luar sehingga progamer dapat membuat aplikasi baru didalamnya, terdapat Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi baik yg gratis maupun berbayar, serta memiliki aplikasi native Google yang terintegrasi, seperti push email GMail, Google Maps, dan Google Calendar.

Contoh Produsen Smartpone yang memakai sistem oprasi Android : Samsung, Sony Ericsson, Oppo, Lenovo dll.
Sekian sedikit informasi kali ini yaitu Sekilas Android Asal Usul Adanya Android,, semoga dapat menambah wawasan anda mengenai Smartpone Android. dan jangan lupa untuk terus mengunjungi situs Komputer Kuno yang berisi tentang turtorial berguna untuk mengatasi masalah Komputer Windows anda atau masalah Android anda, dan juga mengenai Internet dan Network

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekilas Android Asal Usul Adanya Android"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !