15 Fitur Yang Jarang Diketahui Orang pada Androidnya

15 Fitur Yang Jarang Diketahui Orang pada Androidnya, dibawah berikut ada beberapa cara yang menurut saya tersembunyi pada android yang patut anda coba :D cekidot :

15 Fitur Yang Jarang Diketahui Orang pada Androidnya

1. Keyboard Layouts Dalam Beberapa Bahasa
jika anda ingin mengetik menggunakan bahasa selain indonesia anda dapat mencobanya dengan cara melakukan swipe dan anda dapt mengganti bahasa pada keyboard android anda dengan mudah.

2. Menghapus Notifikasi Dengan Menggesernya ke Kanan

apabila kita mendapat notifikasi pada layar bagian atas kita tidak perlu membuka gadget lockscreen, anda hanya perlu menarik layar kebawah maka akan muncul semua notifikasi yang ada seperti dari fb, google+, tweeter dan lainya. untuk menghilangkana dengan mudah tinggal geser kearah kanan saja dan notifikasitersebut akan hilang.

3. Cuaca Pada Sa'at Ini

untuk menggunakan fitur ini anda tinggal mengaktifkan unit temperatur pada android kemudian adnroid akan mendeteksi keberada'an anda apakah disana keadanya hujan atau tidak atau sebagainya.

 4. Transfer Data Lewat Android BeamDengan android beam anda dapat menstansfer data data yang anda inginkan dengan cepat dan mudah, tapi untuk menjalankan cara ini harus menggunakan fitur NFC (Near Field Communication), dan sebelumnya android harus melewati android Beam dahulu baru bisa melakukan transfer data seperti lagu, foto, video hanya dengan mendekatkan kedua Smartpone tersebut tidak samapi menyentuh lo! keren bukan. Note android beam hanya terdapat diperangkat tertentu saja.

5. Melacak Pengguna'an data
adna dapt menjaga data internet adna dengan cara melacak siapa saja yang menggunakan data tersebut dengan melakukan "Data Usage" pada android anda.

6. Mengunci Layar Dengan Face Detection
fitur ini adalah anda dapt membuka layar yang terkunci milik anda hanya dengan memperlihatkan wajah anda, maka android akan mengenali penggunaya dengan tepat dan akurat.

7. Android dapat Merekam Sekaligus Memfoto
anda dapat mengambila foto pada sa'at merekam video dengan cara menekan layar android, dan hasilnya akan tersimpan otomatis di galery, kerenn.

8. Mengambil Screen shot
caranya sangat lah mudah tekan saja tombol power dan tombol volume kebawah secara bersama'an lalu akan muncul hasilnya sekaligus lalu tersimpan di galery secara otomatis

9. Membuka Ponsel Dengan  akun google
anda sering lupa pin atau pasword atau kombinasi layar anda, tidak usah risau karena android dapat meminta account google yang anda miliki untuk membuka pasword yang lupa.

nah itulah sobat 15 Fitur Yang Jarang Diketahui Orang pada Androidnya, mungkin sebagian orang sudah ada yang tahu dan juga ada yang belum jadi mohon ma'af apabila artikel diatas ada yang tidak sopan dan saya ucapkan terimakasih sudah membaca artikel Komputer Kuno,
Artikel Bermanfa'at Lainya :
1.Cara Mengaatasi Windows Is Not Genuine Pada Windows7 Pada Laptop/Komputer
2.Cara Mempasword Laptop/Komputer
3. Download Dan Cara Menguunakan Aplikasi Camfrog

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Fitur Yang Jarang Diketahui Orang pada Androidnya"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !