Cara Mengaatasi Windows Is Not Genuine Pada Windows7 Pada Laptop/Komputer

Cara Mengaatasi Windows Is Not Genuine pada Windows7, penyebab masalah ini adalah karena windows 7 yang anda pakai adalah yang bajakan atau buka yang orisinil, sebagian orang mungkin sudah mengetahui, pada sa'at mengaktifasi key yang dia dapat dari mbah google atau dari penyewa'an CD windows yang beredar, seharusnya ketika muncul notifikasi update windows yang muncul sebaiknya jangan asalah klik ye atau no atau cancel atau di close hehe bisa saja karena hal tersebut bisa berakibat fatal, pihak Microsoft akan segera mengetahui kalai windows yang digunakan adalah bukan yang orisinil/tidak asli pada sa'at update windows dan memasukan valid key yang anda lakukan.

apabila sudah terlanjur terjadi dan Windows anda muncul notifikasi "Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine" kemungkinan kita masih dapat mengatasi permasalahan ini dengan menggunakan aplikasi software "RemoveWAT"
keguna'an dari aplikasi ini adalah untuk menghapus logo windows yang tidak asli/wga pada windows vista ataupun windows7 seperti gambar diatas tadi, dan kemudian layar menjadi hitam dan muncul notifikasi "Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine" dibawah berikut adalah cara untuk mengatasi masalah  tersebut :


1. aplikasi ini untuk semua versi Windows 7, artinya aplikasi ini bisa untuk semua versi yaitu windows7 tapi tidak untuk windows vista/ original server 2008
2. mengkonfigurasi RemoveWAT 2.2.6
3. RemoveWAT (Windows Activasi Technologies) sepenuhnya dari theos.
4. lalu anda akan melewati cek keaslian "WGA", pada proses ini laptop/komputer anda dimintai untuk melakukan update, ingat!! jangan diklik lagi ya nanti bajakan lagi layarnya.
5. Menonaktifkan aktivasi sepenuhnya tapi tidak berbuat sesuatu untuk validasi.
6. Tidak akan ada aktivasi jendela bagian dalam panel kontrol.
7. Aktivasi Windows akan hilang.

LINK UNTUK DOWNLOAD RemoveWAT = http://removewatdownload.net/

Semoga artikel diatas yang berjudul Cara Mengaatasi Windows Is Not Genuine Pada Windows7 Pada Laptop/Komputer, dapat bermanfa'at dan juga baca artikel bermanfa'aat lainya dibawah ini :
1. Cara Mempasword Laptop/Komputer
2. Download Dan Cara Menguunakan Aplikasi Camfrog
3. Macam-macam Bunyi Bep Pada Laptop dan Artinya

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengaatasi Windows Is Not Genuine Pada Windows7 Pada Laptop/Komputer"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !