Cara Mengatasi Monitor Yang Mengalami " Out From Frequensy"

Cara Mengatasi Monitor Yang Mengalami " Out From Frequensy", oke sob kali ini saya akan bebagi trik sedikit mengenai monitor yang mengalami "Out From Frequensy", jika komputer anda mengalami keada'an yang seperti ini, hal yang seperti ini sering terjadi pada monitor CRT yang dimana layar monitor ini memiliki resolusi yang kecil atau juga bisa karena pengaturan yang salah juga bisa menyebabkan komputer anda mengalami "Out From Frequensy", itu tandanya komputer anda perlu pembenahan tetapi bagaimana caranya untuk mengatasinya?? anda tidak perlu khawatir tentang hal ini untuk itu anda simak saja artikel saya dibawah ini hingga selesai :

Cara Mengatasi Monitor Yang Mengalami " Out From Frequensy"

Cara menanganinya adalah :
1. siapkan terlebih dulu monitor LED atau bisa juga LCD, biasanya monitor ini memiliki resolusi yang lebih besar dibanding dengan resolusi komputer anda.
2. kemudian ganti monitor CRT anda yang mengalami kerusakn tadi dengan memasangkan kabel VGA dari CPU komputer anda ke monitor LED tadi yang sudah anda siapkan sebelumnya
3. nyalakan komputer, lalu pada dekstop klik kanan lalu pilih propeties pilih tab setting.
4. kemudian pada menu screen resolution anda harus mengurangi jumlah resolusi yang ada sebelumnya, kemudian tekan ok.
5. selanjutnya adalah matikan komputer anda dan bila sudah mati ganti lagi monitor anda tadi dengan dengan yang aslinya.

setelah itu insyaallah monitor anda yang tadinya mengalami "Out From Frequensy" sekarang sudah kembali lagi seperti semula.
Baca ini juga sob :
1. Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut
2. Cara Mudah Menghapus Grub Loader Linux Dari Dual Boot Dengan Windows
3. Cara Membuat Graviti Secara Online Dan Sesuka Hati Anda

nah gimana sob?, tadi itu adalah informasi yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mengatasi Monitor Yang Mengalami " Out From Frequensy", dan juga terimakasih banyak telah berkunjung ke blog ini :), semoga artikel yang sangat singkat ini bisa bermanfa'at untuk anda dan semoga berhasil mencobanya ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengatasi Monitor Yang Mengalami " Out From Frequensy""

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !