Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas


Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut, oke sob kali ini anda berjumpa lagi dengan saya yang pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut, Hmm emang bisa??? :o tentu saja bisa malah sebenarnya ada banyak cara untuk melakukanya tapi kali ini saya akan memeberi 1 cara yang ampuh untuk melakukan trik tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi yang bernama Handbrake.

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut

 aplikasi ini memang gunanya adalah untuk mengecilkan ukuran video yang menurut anda terlalu besar dan terlalu memakan tempat padan Hardisk anda, untuk itu bagaimanakah Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video???? untuk itu langsung saja disimak saja pemirsa dibawah ini :

1. Pertama anda harus mempunyai aplikasi yang bernama Handbrake-nya terlebih dahulu disini (handbrake.fr/downloads.php)
2. Setelah anda download dan tersimpan pada komputer anda langkah selanjutnya adalah install aplikasinya dan ikuti saja langkah langkah yang harus disetujui pada sa'at proses penginstallan.
3. tunggu hingga proses penginstallan selesai, setelah selesai buka aplikasinya.
4. jika anda buka maka akan tampil gambar seperti dibawah ini, langkah selanjutnya adalah setting dulu sesuai kebutuhan anda untuk contoh settingan bisa lihat gambar dibawah ini :

Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut

5. masukan filenya dan bila sudah memasukan file nya, lagsung klik start dan tunggu beberapa sa'at hingga peoses selesai. Dan anda bisa lihat sendiri hasilnya :)

Baca ini juga sob :

giamana? sekarang udah tau bukan Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas Video Tersebut,dan juga cara ini sangat mudah untuk and alakukan sendiri di rumah atau warnet terdekat, nah  itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfa'at dan barokah untuk semuanya, selamat mencoba dan semoga berhasil^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !