Cara Backup dan Restore Windows Registry Dengan Mudah

Cara Mem-Backup Atau Restore Registry Windows Dengan Mudah, anda bisa melakukan cara ini untuk berjaga-jag atau untuk mengatasi masalah dan agar bisa anda perbaiki sendiri dengan mudah dan dengan tengan anda sendiri tentunya. hmm langsng saja saya terangin aja ya, lihat dibawah ini sob.



Cara Mem-Backup Registry Windows :

1. Pertama pergilah kedektsop kemudian buka "> Registry Editor <" dengan cara klik start lalu pilih "> Run <" atau shortcutnya bisa tekan secara bersama'an tombol "> Wind+R <", kemudian anda disuruh memasukan perintah berupa teks lalu ketik "> Regedit <", kemudian tekan enter atau OK.
2. setelah itu akan muncul sebuah jendela yang menampilkan semua entri yang ada dalam registry windows. Langkah selanjtunya pilih lah nilai yang ingin anda backup jika sudah klik kanan lalu pilih "> Export <".
3. kemudian akan muncul lagi jendela baru yang dimana nada harus menempatkan dimana tepat yang tepat untuk menyimpan file tersebut agar tidak terhapus oleh anda sendiri atau orang lain, jika sudah menemukan tempat yang tepat langsung saja anda simpan dengan memberinya nama terlebih dahulu lalu tekan "> Save <".

jika anda sudah melakukan cara diatas, sekarang anda sudah punya data yang bisa digunakan untuk mem-Backup nilai dari entry registry jika laptop/komputer anda mengalami masalah, selanjutnya adalah me-restore kembali data tersebut yang sebelumnya sudah di buat salinan datanya, cara mem-restore ini juga sangat penting untuk anda ketahui jika anda tidak mengetahui cara mem-backupnya saja maka anda tidak bisa kan mengembalikan data yang sudah anda backup, untuk itu ikuti langkah berikut ini.

Baca ini juga sob :
1. Cara Mudah Menghapus Malware|100% Wrok's
2. Download+Cara Cepat Install Font Pada Windows 7
3. Download BBM+Cara Menginstall BBM Di Laptop|Info Menarik Untuk Anda :)

Cara Me-Restore Registry Windows :

1. Bukalah windows explorer, lalu cari tempat dimana anda menyimpan data yang sudah anda Backup sebelumnya.
2. jika sudah ketemu klik kanan file tersebut kemudian pilih "> Merge <" lalu jika anda jendela dimana anda harus mengkonfirmasinya klik "> Yes <". Maka selesai lah, dan nilai yang ada pada file tersebut akan langsung masuk kedalam registry dengan sesuai dengan entri-nya.

giamana? mudah bukan Cara Mem-Backup Atau Restore Registry Windows Dengan Mudah, semoga artikel saya ini bisa bermanfa'at dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya :), selamat mencoba sekian dan terimakasih^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Backup dan Restore Windows Registry Dengan Mudah"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !