Cara Mudah Menambah RAM PC/Laptop Menggunakan Flashdisk

Cara Mudah Menambah RAM Komputer/Laptop Menggunakan Flashdisk, munh=gkin bagi anda yang komputer/laptop anda mempunyai RAM yang kecil dan mau mengerjakan sesuatu menggunakan aplikasi yang ukuranya besar pasti kinerja dari laptop anda lemot bukan?, nah untuk itu anda beruntung telah berkunjung ke blog ini ataupun nyasar ke situs ini, karena kali ini saya akan berbagi trik mengenai Cara Mudah Menambah RAM Komputer/Laptop Menggunakan Flashdisk, wahh gimanakah caranya tenang saja baca saja dibawah ini.



Cara Mudah Menambah RAM Komputer/Laptop Menggunakan Flashdisk :
1. pertama-tama, sebelumnya siapkan flashdisk terlebih dahulu, flashdisk ini yang akan kita gunakan untuk menjadi RAM kedua untuk komputer/laptop, jika sudah nyalakan komputer/laptop anda lalu buka windows explorer kemudian pada flashdisk anda silahkkan klik kanan kemudian pilih propeties.
2. kemudian cari dan klik tab yang bernama Ready Boost, pilihan ini digunakan hanya untuk menambah RAM menggunakan flashdisk.
3. ketiga, silahkan anda pilih dan klik Use this device, setelah itu anda dapat menentukan seberapa besar kapasitas yang ingin anda gunakan pada flashdisk anda sebagai RAM, jika anda sudah melakukanya klik apply lalu tekan ok.

NB
TIDAK semua jenis flashdisk dapat digunakan untuk menambah RAM pada komputer/laptop yang berwindows 7, ciri ciri flashdisk yang dapat digunakan untuk menambah RAM adalah sebagai berikut :
1. Flashdisk yang menggunakan system fileFAT16 atau bisa juga NTFS
2. flashdisk ini minimal harus mempunyai ruang yang tersedia 250 mb atau kalau bisa lebih juga lebih baik misal flashdisk yang anda punya 8 giga dan baru saja anda format, nah tukan lebih banyak kapasitasnya.
3. ketiga flashdisk ini harus mempunyai kemampuanwrite 3 mb/second
4. flashdisk ini harus mempunyai waktu akses sekitar 1 mili perdetik atau kalau anda punya yang lebih cepat lagi itu bisa lebih bagus.

flashdisk yang akan anda gunakan harus memenuhi kriteria diatas dan harus kuta tentunya, jika tidak memenuhi kriteria diatas bisa bisa flashdisk anda malah rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

Baca ini juga sob :
1. Cara Mem-Backup Atau Restore Registry Windows Dengan Mudah
2. Cara Mudah Menghapus Malware|100% Wrok's
3. Download+Cara Cepat Install Font Pada Windows 7

oke sob sekian dulu yang dapat saya samapaikan kali ini mengenai Cara Mudah Menambah RAM Komputer/Laptop Menggunakan Flashdisk, semoga cara diatas bisa membantu anda dalam berkreasi dan selamat mencoba dan semoga berhasil, Good Luck ya'^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menambah RAM PC/Laptop Menggunakan Flashdisk"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !