5 Aplikasi Yang Terbukti Menghemat Baterai Hingga 50%

Download 5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai, postingan saya kali ini tentunya masih untuk anda para pengguna Smartpone yang berbasis Android, mungkin alasan anda Download 5 Aplikasi Penghemat Baterai adalah Smartpone Android anda selalu cepat habis baterainya, nah memang baterai Smartpone Android cepat habis baterainya itu terlalu banyak fitur yang anda gunakan secara bersama'an seperti penjelasan saya sebelumnya tentang 9 Cara Menghemat Baterai Smartpone Android, dan artikel ini mungkin bisa menjadi solusi untuk anda yang Smartpone-nya mengalami hal yang sama, dan anda bisa mendownload Download 5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai dibawah berikut. setiap aplikasi dibawah ini mempunyai fungsi yang sama hanya, hanya saja tingkat kemampuanya yang berbeda, nah untuk menentukan mana yang akan anda download anda bisa melihat-lihat dulu spesifikasi dari masing - masing aplikasi dibawah ini

Download 5 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai :
1. Du Baterry Saver
Du Baterry Saver , aplikasi ini diklaim dapat menghemat baterai Smartpone hingga 60%, dan didukung dengan mode pre-set baterai manajemen daya dengan satu sentuhan yang mudah, dan apliaksi ini bisa memperpanjang masa pakai baterai. Selain itu apliasi ini juga bisa menginformasikan kondisi baterai secara akurat, Du Baterry Saver juga bisa mendiagnosa aplikasi apa saja yang 'ekstrim' atau yang memakan daya baterai ponsel dengan besar, selanjutnya mengatur secara otomatis agar baterai Smartpone anda tetap awet.

5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai




Publisher : Du Apps Studio
Size : 5.1MB
Versi : 3.6.6
Kompatibel : Android 2.2 ke atas
Harga : Gratis 

Untuk Download Du Baterry Saver anda bisa klik disini

2. Easy Baterry Saver
Easy Baterry Saver, di dalam aplikasi ini terdapat 4 preset yang bisa anda pilih yaitu dari General, Intelegent, Super Power Saving, dan Advanced Customized mode. Easy battery saver ini bekerja dengan menata koneksi network, screen time out dan juga screen brightness. Hampir sama seperti Juice Defender, aplikasi ini juga menyediakan sleep mode yang bisa di atur sesuai kebutuhan anda.

5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai
Publisher : 2Easy Team
Size : 1.8MB
Versi : 3.3.4
Kompatibel : Android 2.2 ke atas
Harga : Gratis
Untuk Download Easy Baterry Saver anda bisa klik disini

3. Go Baterry Saver
Go Baterry Saver, aplikasi ini didukung oleh tiap-tiap mode, mode tersebut berisi pengaturan penting yang terkait dengan penggunaan daya baterai oleh aplikasi/fitur yang ada di ponsel. dengan memilih salah satu fitur pada aplikasi Go Baterry Saver, dan ponsel Android Anda pun dijamin akan memiliki daya tahan yang lebih awet dan tahan lama. Go Baterry Saver juga dilengkapi dengan tab khusus untuk mengetahui aplikasi dan hardware apa saja yang paling banyak memakan daya baterai, dan untuk melihatnya, kita tinggal menyentuh pada “Apps/Hardware”.

5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai




Publisher : Go Launcher Ex
Size : 6.6MB
Versi : 4.31
Kompatibel : Android 2.2 ke atas
Harga : Gratis 

Untuk Download Go Power Master anda bisa klik disini

4. Baterry Defender
Baterry Defender, aplikasi ini menyediakan mode "Genius Scan" yang memungkinkan aplikasi dapat tersingkronisasi dalam waktu tertentu, misalnya tiap 10 menit. Ada juga fitur yang bernama quiet sleeping, yang akan mematikan WiFi dan koneksi sambungan data di malam hari pada sa'at anda sedang tidur.

5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai

Publisher : Infolife LLC
Size : 4.4MB
Versi : 1.1.2
Kompatibel : Android 2.2 ke atas
Harga : Gratis 
Untuk Download Baterry Defender anda bisa klik disini

5. Juice Defender
Juice Defender, ini didukung dengan beragam fitur-fitur yang  menarik dan pastinya untuk memaksimalkan kinerja baterai. Contohnya 'Profile', fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menghemat baterai dengan satu langkah saja. Dengan cara meng-klik opsi yang cocok dan sesuai kebutuhan Anda, seperti pilihan balance, aggressive, extreme, custome atau advance yang dapat anda pilih salah satu saja.

5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai

Publisher : Latedroid
Size : Bervariasi tergantung perangkat
Versi : Bervariasi tergantung perangkat
Kompatibel : Android 2.2 ke atas
Harga : Gratis 
Untuk Download Juice Defender anda bisa klik disini

gimana sob mengenai artikel diatas yang membahas tentang Download 5 Aplikasi Untuk Memanage/Menghemat Baterai, oh ya, anda bisa memilih salah satu beberapa aplikasi diatas lalu menginstallnya, yang penting hanya satu aplikasi saja sudah berefek pada Smartpone Android anda yang baterainya cepat habis.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Aplikasi Yang Terbukti Menghemat Baterai Hingga 50%"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !