Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android

Cara Menghilangkan Iklan Pada Android, oke sob kali ini saya akan berbagi ilmu sedikit tentang bagaimana Cara Agar Iklan Pada Android Hilang, dan juga cara ini dapat menghemat pengguna'an quota anda hingga 30 %, hmm lumayan bukan quota anda jadi lebih hemat dalam pemakaianya, tetapi sebelum saya mejelaskan Cara Menghilangkan Iklan Pada Android, sebelumnya juga tentang menghemat, saya akan membahas sedikit tentang menghemat, nah seperti ulasan saya sebelumnya yaitu 9 Cara Menghemat Baterai Smartpone Android dan juga 5 Aplikasi Penghemat Baterai.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android

Nah artikel diatas adalah  ulasan yang bisa sedikit membantu anda dalam menghemat baterai Android anda dan pastinya akan berhasil jika anda mempraktekanya, oke deh kembali ke masalah yang tadi,  karena banyaknya para pengguna Android tentunnya perusaha'an-perusaha'an yang besar tentunya produknya ingin terkenal juga dan banyak konsumenya pula, nah makanya adanya iklan ini sebenarnya sangat berguna untuk perusah'an-perusaha'an tersebut. Tetapi biasanya kita malah merasa terganggu dengan adanya iklan ini, nah untuk Menghilangkan Iklan Pada Android silahkan anda simak artikel dibawah ini yang akan membahas tentang Cara Menghilangkan Iklan Pada Android.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android :
1. Pertama download dan install dulu apliaksi penghilang iklan yaitu "Adfree" yang bisa anda klik disini
2. jika sudah anda download dan anda install, lalu buka aplikai tersebut
3. kemudian pilih aplikai lalu pilih Bootup Normaly
4. nah selanjutnya beri semua tanda centang pada semua pilihan, kemudian download dan install host

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android

5. selesai, dan anda bisa mencobanya.

itulah sedikit informasi yang sapat saya sampaikan mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android pada kesempatan kali ini semoga anda merasa terbantu dengan adanya artikel ini, dan sekian dan terimakasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mudah Menghilangkan Iklan Pada Android"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !