14 Fakta Menabjubkan Tentang Samsung

14 Fakta Menabjubkan Tentang Samsung, menurut informasi yang Komputer Kuno dapat, Samsung adalah salah satu produsen ponsel HP yang terbesar di dunia, Dan yang paling menarik dari Samsung ini adalah, apabila pada sa'at banyak perusaha'an atau produsen yang sedang mengalami krisis keuangan yang cukup lama bahkan hingga berkepanjangan di daerah Eropa dan Amerika, justru Samsung dapat mengeluarkan produk produk baru seperti Smartpone, kulkas, TV dll yang pada akhirnya membuat Samsung ini menjadi laris danganganya dari pada yang lainya.



Dan dengan fakta fakta tersebut mungkin anda juga penasaran lebih dalam lagi mengenai Samsung dan seluk beluknya si Samsung, anda dapat mengetahui 14 Fakta Menabjubkan Tentang Samsung mengenai Samsung atau siraja Smartpone berbasis Android ini, berikut dibawah ini laporanya :

1. Populernya Samsung
Selama 10 tahun terakhir ini, dunia mengenal Samsung dengan sistem Android-nya, dan itulah yang membuat Samsung berjaya sampai sekarang ini, itu tentunya karena kerja keras dari perusaha'an Samsung itu sendiri dan mempunyai kualitas yang bagus. Ditambah lagi banyak pembuat game dan aplikasi yang tahu jika Samsung Terkenal dengan Android-nya, mereka langsung membuat aplikasi dan game tersebut khusus untuk HP yang bersistem Android.

1. Pegawai

Apakah anda tahu berapa karyawan dari Samsung!, jawabanya dan secara keseluruhan dari semua yang kerja di pabrik dan kantor sa'at ini Samsung mempunyai 370.000 lebih pegawai, dan apabila dibandingkan dengan pegawai produsen Apple mempunyai sekitar 80.000 lebih, dan microsoft mempunyai 97.000 lebih pegawai dan General electric atau GE sebanyak 305.000 karyawan.

2. Gaji
Dengan banyak karyawan yang bekerja disana pastinya membuat banyak sekali pada sa'at produksi dan juga pastinya Smasung juga banyak mengeluarkanuntuk gaji para karyawanya, menurut informasi yang didapat Samsung dalam setahun-nya mengalokasikan sebanyak 12 lebih miliar untuk seluruh pegawainya.

3. Berdirinya Samsung
Samsung bukanlah produsen yang ingusan namun perusaha'an yang memproduksi lini Galaxy series ini telah berdiri sejak tahun 1938 yang lalu, dan Samsung merupakan salah satu perusaha'an besar yang memiliki 80 jenis bisnis yang berbeda.

4. Burj Khalifa

Burj Khalifa merupakan menara tertinggi di dunia yang pernah ada sa'at ini dan bangungan ini berada di pusat kota Dubai, Dan perlu Anda ketahui bahwa Burj Khalifa adalah hasil karya dari Samsung yang ditangani oleh divisi konstruksinya Samsunf sendiri.

5. Industri kapal
Mungkin sebagian dari anda ada yang berpikir Samsungitu hanya membuat ponsel, sepertiya Anda tidak sepenuhnya benar karena Samsung memiliki banyak divisi industri berat yang salah satunya adalah pembuatan kapal dan untuk mendukung industri kapal ini, Samsung bahkan membuat kapal seluas 4 juta ft² atau sekitar 370.000m² untuk galangan dan menunjukan bahwa kaya-nya Samsung ini.

6. Promosi
Kesuksesan besar yang didapat Samsung tidak lepas dari promosi promosi yang dilakukan secara besar besaran, misalnya saja untuk sebuah iklan pada tahun 2012 lau samsung mengeluarkan setidaknya 4 miliar US dollar dan ditambbah lagi 5 miliar US dollar untuk pemasaran.

7. Penjualan
Pada tahun 2011 saja Samsung mendapatkan 247 miliar untuk semua penjualan produk produknya.

8. Laba
Di perkirakan Kuartal keempat tahun 2012 yang lalu Samsung berhasil menghasilkan laba $8,27 miliar dan yang sebagian besar didapat adalah dari penjualan smartphone dan barang elektronik, untuk perbandingan, laba operasional Google di kuartalkan yang sama adalah sebanyak $3,4 miliar emang bener bener kaya si Samsung :D.

9. Samsung For Korea

Samsung adalah perusaha'an yang sangat penting untuk Korea selatan, diperkirakan keseluruhan bisnis Samsung ada 17% yang ikut menyumbang dari produk domestik korea selatan.

10. Smartpone

Samsung telah berhasil menjual sekitar 215,8 juta unit Smartpone pada tahun 2012, ini mengartikan bahwa sekarang tentunya lebih dari itu, sekitar 3 kali lipat dari penjualan sampai sa'at ini.

11. Ponsel
Bila anda membuka situs Samsung Mobile Device saat ini Anda dapat menemukan 145 produk yang berbeda beda yang dikategorikan sebagai "ponsel" dan di sisi lain pada situs Apple hanya mempunyai 3 produk ponsel dengan varian dua warna saja.

12.Televisi
Selain si Samsung ini terkenal dengan produk Smartpone Android nya, dan selama 6 tahun berturut turut juga Samsung diketahui sebagai produsen TV yang paling laris didunia karna tentunya kualitas yang bagus dan desainya yang modern.

13. Pidato bersejarah Oleh pimpinan Samsung
Laporan yang didapat dari Bloomberg, pada sa'at berada di California Selatan, Hee masuk ke sebuah toko elektronik dan membeli televisi bermerk Samsung yang ada di pojokan toko dan agak kotor dengan debu dan di sisi lain banyak terlihat televisi Sony dan Panasonic dan merk yang lain dipajang di tempat yang mudah dilihat konsumen dan dalam keada'an bersih, Hee merasa kecewa pada sa'at mendapati kenyataan tersebut. Dan setelah kejadian itu kemudian Hee berusaha keras untuk menjayakan Samsung dan selama 6 tahun Samsung dipimpin oleh Hee samsung pun tumbuh 2 kali lipat dibandingkan pada sa'at dipimpin oleh ayahnya, tetapi Hee masih belum puas dengan hasil kerjanya dia ingin Samsung menjadi sebesar GE dan impian itu pun dapat tercapai pada tahun 2000, dan terbukti kerja kearasnya membuahkan hasil yang manis hingga sa'at ini.

setelah mendengar pidato tersebut, para petinggi Samsung sejak hari itu oleh Hee, terutama sebuah motivasi yang dikatakan oleh mulut Hee, “Ubah semua hal, kecuali istri dan anak-anakmu.” Dan dari situlah, Samsung berubah drastis

Rekomendasi
1. Penyebab Kenapa HP Sering Mati Sendiri
2. Cara Mempercepat Android Yang Mulai Melambat
3. Sekilas Android Asal Usul Adanya Android

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "14 Fakta Menabjubkan Tentang Samsung"

Post a Comment

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar yang bersifat promosi, langsung saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu adalah spam !
- Tolong beritahukan saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !